Find us on Google+

Katalog bunga ucapan selamat dan bunga duka cita

Sabtu, 14 Januari 2012

Bunga Duka Cita - Bunga Papan Orang Meninggal

bunga duka cita
Ada kesenangan dan ada kesedihan. Ada kegembiraan maka ada pula isak tangis. Itulah kehidupan manusia di jagad raya ini. Sehingga bukan hanya bunga ucapan selamat dan bahagia saja yang begitu gegap gempita, namun juga bunga ucapan turut belasungkawa atas kesedihan yang di alami di sekeliling kita. Takdir baik dan buruk telah tertulis, kita hanya tinggal menunggu waktu saja.

Ketika ajal menjemput dan sering kali kita tidak siap menghadapinya, tangisan kesedihan tak pernah tertahankan. Maka adalah sebuah budi baik saat kita menghibur mereka dengan secuil kemampuan yang kita miliki. Setiap dari kita tidak pernah sama dalam memandang arti kematian ini. Maka jangan sampai sebuah rangkaian bunga ucapan duka cita yang hadir di depan tempat persemayaman adalah sebuah pemborosan. Karena makna yang terkandung di dalamnya jauh lebih istimewa.


Mengingat sebuah kematian adalah peristiwa yang sering tanpa disadari maka bunga duka cita adalah simbol untuk menghibur sambil tetap menjalin persaudaraan. Sebuah bunga duka cita adalah realitas dari kemajemukan masyarakat dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Aneka rangkaian bunga ucapan duka cita mesti dipersiapkan dari jauh-jauh hari oleh para penjualnya. Sebab permintaannya sedemikian mendesak dan terkadang tanpa melihat situasi dan kondisi.

Itu yang kami sebut bahwa bunga duka cita berbeda dari bunga ucapan selamat. Jika bunga ucapan selamat dapat dipesan beberapa hari sebelumnya maka bunga duka cita harus cepat dan terorganisir. Tanpa manajerial yang baik, kualitas mutu dan kualitas waktu pasti terabaikan. Tanpa peduli kemacetan lalu lintas dan derasnya hujan mengguyur, bunga duka cita akan terus diantarkan ke tempatnya. Tinggal kita mempersiapkan berbagai aspek yang akan bersinggungan dengannya.

Pun demikian bunga papan untuk orang meninggal ini tidaklah mesti sembarangan, baik dari sisi arsitektur papannya maupun rangkaian bunganya. Sekali lagi, persiapan dengan membuat stok bunga papan, huruf dan bunga yang cukup akan sangat membantu kinerja tim. Profesionalisme dituntut matang dalam hal ini. Sedikit kesalahan tetap tidak mendapat toleransi. Pintar dan cekatan itulah slogannya.

Kami hanya memberikan saran untuk memilih rangkaian bunga papan duka cita yang simpel namun cukup signifikan untuk dikirimkan ke rumah kediaman keluarga yang meninggal. Efisiensi waktu adalah yang terbaik daripada sebuah kemewahan. Adapun jika bunga papan tersebut dikirim ke rumah duka khusus untuk persemayaman maka anda boleh memilih sesuka hati. Sebab biasanya, persemayamannya dapat berlangsung berhari-hari.

Apa pun pilihan bunga duka cita yang hendak akan anda berikan maka Harum Bunga Florist siap membantu anda dengan baik dan menyenangkan. Karena kami telah mempersiapkan aneka model bunga ucapan dan bunga papan terbaik untuk keperluan mendesak anda. hubungi kami di 021 - 95023180.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar