Find us on Google+

Katalog bunga ucapan selamat dan bunga duka cita

Jumat, 06 Januari 2012

Bunga Ucapan Selamat Berbahagia

Tak perlu ragu untuk memberikan bunga ucapan selamat berbahagia yang terbaik untuk rekan bisnis dan apalagi untuk keluarga dan kerabat. Sebab suatu saat mereka akan memberikan hal yang sama bahkan lebih baik lagi. Paling tidak mereka akan mengingat kenangan manis dari sebuat rangkaian bunga ucapan selamat yang telah kita berikan. Manakala mereka tak sempat pada moment yang sama, pasti mereka akan memberikan yang terbaik pada saat anda membutuhkan.

Keikhlasan bukan hal yang tidak mungkin dari sebuah bunga ucapan selamat meski terkesan mewah. Banyak dari kita yang tetap rendah hati meski mereka memberikan yang mungkin kita tidak mampu membalasnya. Skala prioritas dan kelebihan yang mereka miliki tidaklah menghalangi mereka untuk berbuat baik. Jangankan hanya materi, jiwa raga pun akan kita berikan pada orang kita kasihi.


Hal yang sama dapat pula kita lakukan kepada mereka. Jika menurut kita bahwa mereka sudah tidak akan melangsungkan pernikahan maka bisa saja kita membalasnya dengan sebuah bunga ucapan selamat dan sukses atau bunga ucapan selmat ulang tahun. Timbal balik dan keterikatan secara nurani adalah bagian terbaik dari sebuah rangkaian bunga ucapan. Tidak peduli besar atau kecil, mahal atau murah, yang terpenting adalah kenangan.

Sebuah rangkaian bunga papan adalah souvenir yang menarik untuk sebuah bunga ucapan selamat berbahagia. Aneka model, bentuk dan warna yang meriah memberikan manifestasi yang mengagumkan. Semakin besar bunga papan yang diberikan maka akan semakin baik citra yang ditimbulkan. Itu sebabnya bunga papan adalah sebuah pencitraan yang cukup ideal. Nama pengirim yang jelas dan bentuk yang menarik adalah keniscayaan.

Terkadang sebuah bunga ucapan selamat tidaklah harus dalam bentuk rangkaian bunga papan. Standing Flower juga dapat menjadi apresiasi alternatif yang memadai. Bukan saja karena ia dapat diletakkan di ruangan yang pantas dan terdepan namun juga memiliki keanggunan tersendiri. Perbedaan yang sangat jelas tentunya dari sisi estetika dan nilai bunga. Bagi anda yang senang bunga-bunga import yang mewah, tentu akan memilih standing flower daripada bunga papan.

Bunga adalah bahasa universal. Nilai sebuah rangkaian bunga sangat bersifat subyektif. Apalagi jika dikaitkan dengan nilai materi. Karenanya, memberikan yang terbaik bagi yang terbaik akan memberikan efek yang terbaik. Maka pesanlah rangkaian bunga di toko bunga terbaik, yaitu Harum Bunga Florist.

Harum Bunga menerima pesanan bunga ucapan dan bunga papan terbaik untuk wilayah Jabodetabek. Kualitas yang tinggi dan aneka model yang variatif dapat anda lihat di katalog bunga ucapan dan bunga papan dari kami. Untuk layanan ramah dan pintar hubungi 021-95023180.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar