Find us on Google+

Katalog bunga ucapan selamat dan bunga duka cita

Jumat, 13 Januari 2012

Bunga Ucapan Selamat dan Bahagia

Tidak ada perbedaan yang prinsipal antara bunga ucapan selamat berbahagia dengan bunga ucapan selamat dan bahagia. Keduanya mengandung arti yang sama, yaitu memberikan ucapan selamat sekaligus mendoakan kedua mempelai. Mereka yang mengirimkan bunga ucapan ini masing-masing memiliki latar belakang dan sudut pandang yang cukup signifikan dan dapat dipertanggungjawabkan.

Rangkaian bunga ucapan selamat dan bahagia adalah karangan bunga yang romantis. Aneka bentuk dan modelnya cukup membuat kita berdecak kagum akan kemampuan para kreatornya. Ide-ide brilian dan skill yang terus terasah dengan baik seolah ingin menggambarkan betapa indahnya hari pernikahan bagi sang raja dan sang ratu sehari. Tanpa disengaja deretan bunga ucapan selamat dan bahagia ini telah menjadi bagian dari dekorasi outdoor bangsal pernikahan.
bunga ucapan selamat dan bahagia


Bisa dibayangkan, jika ratusan bunga papan ucapan selamat yang berjejer dengan rapihnya bertabur aneka hiasan bunga berwarna-warni melingkari areal parkir gedung pernikahan maka akan memberikan kesan manis sepanjang hidup kedua mempelai. Jika pun hanya sedikit bunga papan yang dikirimkan ke tempat tersebut, cukuplah menjadi saksi bisu indahnya sebuah pernikahan.

Untuk mendapatkan hasil yang ideal dari sebuah bunga ucapan selamat untuk acara pernikahan, hendaknya pemesanan dilakukan 3 hari sebelum hari H. Hal ini memungkinkan kita memilih yang terbaik dari ratusan contoh bunga ucapan selamat tersebut. Disamping itu, pihak toko bunga juga memiliki waktu yang cukup baik  untuk waktu pembuatan dan pengiriman yang ideal. Sebab biasanya pemesanan bunga papan bahagia pada hari sabtu dan minggu bisa mencapai ribuan di kota Jakarta.

Kita tidak meragukan kemampuan para pekerja profesional di bidang jasa pembuatan bunga papan ucapan selamat ini. Namun dengan tingkat kemacetan kota Jakarta yang cukup padat, dikhawatirkan bunga-bunga mahal tersebut hanaya akan terbengkalai di tengah jalan. Lain cerita jika bunga tersebut dipesan dari-jauh-jauh hari, maka pengirimannya bisa dilakukan sejak pagi hari. Tentu saja dengan kualitas bunga yang cukup baik. Tentu saja paradigma ini berlaku juga untuk bunga ucapan selamat dan sukses yang biasanya dikirim lebih awal.

Itu sebabnya ada tidak perlu repot memilih toko bunga yang profesional dan bertanggung jawab dalam hal pembuatan dan pengiriman bunga papan ucapan selamat dan bahagia. Serahkan pada HarumBunga.com karena kami akan senantiasa membuat anda tersenyum. Hubungi kami di 021-95023180

Tidak ada komentar:

Posting Komentar