Find us on Google+

Katalog bunga ucapan selamat dan bunga duka cita

Rabu, 04 Januari 2012

Bunga Ucapan Selamat - Bunga Papan Sukses

bunga ucapan selamat

Memberikan bunga ucapan selamat kepada keluarga, kerabat, sahabat maupun rekan bisnis yang telah mendapatkan suatu penghargaan, jabatan baru maupun usaha baru adalah sebuah keitimewaan tersendiri. Rasa saling menghargai dan menghormati tercermin dari sebuah rangkaian bunga yang elegan. Bukan berapa harga rangkaian bunga tersebut, melainkan nilai esensial yang patut dihargai.



Bunga ucapan selamat dan sukses misalnya adalah bunga ucapan yang biasanya mengandung arti pujian dan doa. Dari sebuah bunga ucapan selamat ulang tahun yang kita kirimkan akan menumbuhkan rasa kekerabatan dan persaudaraan yang signifikan. Tidak perlu memuji terlalu panjang, cukup selamat dan semoga panjang umur saja. Suatu saat  pasti mereka juga akan melakukan hal yang sama, meski kita hanya sekedar memberikan sekuntum bunga mawar.

Mengapa harus bunga? sebab bunga adalah bahasa universal. Ucapan selamat atau bahkan ucapan turut berduka cita dapat dilakukan melalui media sebuah rangkaian bunga. Bunga adalah souvenir yang cukup menampilkan kesan yang ingin kita berikan. Semakin baik kualitas bunga yang kita berikan maka akan semakin memahami pula mereka akan maksud baik yang kita berikan. Apa pun tujuan kita, bunga adalah simbol yang romantik.

Bunga papan adalah rangkaian yang paling cocok untuk memberikan ucapan selamat bila sebuah intansi atau perusahaan menyelenggarakan acara-acara besar, termasuk untuk acara pernikahan bagi kalangan individu. Bentuknya yang besar memberikan tempat yang cukup untuk dikenal siap pengirim bunga ucapan selamat tersebut. Semakin besar dan mewah bunga papan yang diberikan maka akan semakin nyata maksud dan tujuan yang hendak disampaikan.

Harum bunga senantiasa memberikan yang terbaik bagi anda. Hubungi kami di 021-95023180

Tidak ada komentar:

Posting Komentar