Find us on Google+

Selasa, 03 Januari 2012

Harum Bunga

harum bunga

Bunga adalah keindahan yang tersosialisasi dengan keharuman yang merebak ke dalam adrenalin. Sehingga nilai bunga tidak akan terlupakan dengan nilai keharumannya sendiri. Setiap wanita yang diberikan bunga senantiasa mencium bunga tersebut sambil berusaha mendapat keharuman dari sang bunga. Meski kadang mereka kecewa namun mereka tidak akan pernah berhenti menyukai bunga.

Keharuman bunga telah menjadi inspirasi terbaik dalam filosofi hidup. Setiap yang menyenangkan pasti akan selalu disenangi. Sehingga kita akan selalu berusaha menjadi manusia yang disukai dan dimengerti oleh manusia lainnya. Memberikan yang terbaik bagi orang lain dan mengharapkan sedikit dari sesuatu yang banyak akan menjadikan nama kita harum di telinga orang lain.Sungguh epistimologi hidup yang patut diteladani.

Bukanlah pujian yang menjadikan kita bangga menjadi manusia melainkan kemampuan memberikan yang terbaik bagi mereka yang telah mempercayai kita. Apalah arti sebuah keuntungan materi jika kepercayaan tersebut sirna oleh kepalsuan. Dimanakah kaki ini akan berpijak manakala setiap mata tak lagi menganggap penting keberadaan kita hanya karena sebuah kesilauan materi yang menggiurkan.

Harum Bunga adalah sebuah harmonisasi hidup yang menyenangkan tanpa topeng kepalsuan. Kesadaran akan pentingnya sebuah kepercayaan dan tangung jawab akan mendewasakan kita dalam menghargai orang disekitar kita. Inilah yang menjadi inspirasi kami dalam bisnis bunga kami. Kepercayaan dan tanggung jawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar