Find us on Google+

Katalog bunga ucapan selamat dan bunga duka cita

Kamis, 08 Maret 2012

Bunga Ucapan Duka Cita

bunga ucapan duka cita
Meski bunga papan adalah primadona dan banyak dicari untuk sebuah bunga ucapan duka cita bagi keluarga atau kerabat namun sesungguhnya bentuk rangkaian bunga lain tidak pernah ketinggalan jaman. Satu kelebihan bunga papan adalah terletak pada pencitraan nama pengirim bunga tersebut. Artinya dengan space yang cukup besar untuk nama pengirim maka bunga papan sangat dipertimbangkan lebih dahulu.

Standing flower untuk bunga ucapan duka cita memiliki karakteristik yang cukup mengesankan. Umumnya standing flower berisi bunga-bunga yang terkesan mewah. Mawar avalance, lily casablanca, carnation, statis dan banyak lagi adalah beberapa bunga yang cukup menonjol dalam pembuatan standing flower. Hanya saja space untuk nama pengirim memang sangat kecil. Apalagi jika kita ingin mencantumkan 2 nama sekaligus, kurang terlihat meski hanya dalam jarak beberapa meter saja.



bunga ucapan duka cita
Bunga krans adalah alternatif yang paling banyak dicari untuk bunga duka cita selain bunga papan. Alternatif ini semata-mata karena bunga krans lebih simpel dan lebih cepat pembuatan dan pengirimannya. Jika unga papan rata-rata memakai kendaraan mobil maka bunga krans dapat diantar dengan menggunakan sepeda motor.

Komposisi bunga krans sebagai bunga duka cita sangat bervariatif, tergantung selera. Soal mana yang lebih cepat, kemabali kepada pekerjanya. Namun bunga krisan putih dengan sedikit akses kuning dan hijau akan memberikan kesan yang lebih natural. Sedangkan bunga anggrek douglas adalah ciri khas bunga krans tahun 90-an. Keduanya memiliki karakteristik tersendiri.

Itu sebabnya kenapa bunga papan duka cita menjadi pilihan utama bunga ucapan duka cita. Dari berbagai persoalan tentang rangkaian bunga duka cita, bunga papan tidak banyak perdebatan soatan komposisi bunga. Karena yang diperhatikan umumnya hanya soal model, ketepatan waktu dan tanpa kesalahan nama (huruf). Semakin cepat bunga papan dapat diantar ke rumah duka maka akan semakin dipercaya toko bunga yang bersangkutan.

Harum Bunga Florist memberikan pelayanan terbaik dari berbagai rangkaian bunga pilihan anda. Bahkan untuk sebuah bunga papan duka cita yang unik sekalipun kami tetap mampu mengakomodir keinginan anda dan menjaga amanah anda sampai tenpat tujuan. Ide-ide menarik dan aktual tentang sebuah bunga ucapan selamat dan sukses juga akan memberikan anda gambaran terbaik dari bunga pilihan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar