Find us on Google+

Katalog bunga ucapan selamat dan bunga duka cita

Jumat, 09 Maret 2012

Bunga Ucapan Turut Berduka Cita

bunga ucapan turut berduka cita
Umumnya bunga duka cita yang terpampang dalam bentuk bunga papan maupun bunga krans selalu menggunakan ucapan "Turut Berduka Cita". Kalimat ini adalah kalimat yang lazim dan memenuhi kaidah bahasa Indonesia yang baik. Meski nama pengirim dari bunga papan ini diletakkan di bagian bawah namun maksud yang disampaikan jelas, yaitu "Kami mengucapkan Turut Berduka Cita".

Dari sini maka bunga ucapan turut berduka cita adalah rangkaian bunga yang terus dicari oleh para kerabat dan rekan bisnis untuk mengungkapkan belasungkawa kepada keluarga yang tertimpa musibah. Tidak memandang hari kerja maupun akhir pekan dan tidak mempedulikan soal waktu. Jika keadaan sangat memaksa maka pada waktu dini hari pun pesanan bunga ucapan duka cita tetap banyak dikerjakan.



Di sinilah peran penting toko bunga yang buka 24 jam. Soal harga bunga ucapan turut berduka cita pada jam-jam tersebut relatif tidak berbeda jauh dari siang hari. Boleh jadi karena memang sudah merupakan harga katalog dan juga bisa demi menjaga langganan. Namun bagi anda yang ingin sedikit berbagi maka kenaikan harga yang wajar bukanlah masalah penting. Yang terpenting bunga pesanannya datang tepat waktu dan dengan kualitas bunga yang memuaskan.

Kalimat lain dari bunga duka cita yang kadang kita temukan adalah "Turut Belasungkawa, Turut Bersimpati dan juga Condolence". Kesemuanya mengandung arti yang sama baiknya. Turut Bersimpati dan belasungkawa biasanya memiliki kedekatan hati dan hubungan yang lebih baik dari "turut berduka cita". Adapun "Condolence" biasanya diberikan oleh pihak keluarga yang berada di luar negeri atau dari perusahaan internasional.

Fungsi utama dari bunga ucapan duka cita ini adalah sebagai ungkapan simpati atas musibah yang sedang dialami sekaligus menghibur keluarga yang ditinggalkan. Sehingga warna bunga dan warna dasar papan bunga sebaiknya dengan warna-warna yang gelap atau kalem. Atribut yang henda ditonjolkan cukup hanya dengan warna cat dari nama pengirim saja.

Harum Bunga Florist menyediakan berbagai macam bunga ucapan dan bunga papan untuk segala keperluan. Aneka bunga ucapan selamat dan bunga ucapan duka cita dari kami adalah rangkaian yang apik dan laik untuk dijadikan contoh. Kami senantiasa memberikan yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar